Pemkot Samarinda Rekrut 267 CPNS TA 2009

Pengumuman hasil tes tulis CPNSD Kota Samarinda dapat Anda lihat
[KLIK DISINI]

===

Pendayagunaan Aparatur Negera (Menegpan) RI No 44.f/M/PAN/7/2009 tanggal 10 juli 2009 perihal persetujuan formasi CPNS 2009, Pemkot membuka lowongan dengan khusus pada formasi umum yakni sebanyak 267 orang.

Mereka terdiri dari tenaga guru mulai dari SD hingga SMA atau SMK sebanyak 123 orang, tenaga kesehatan mulai dari medis hingga para medis berjumlah 77 orang, dan sisanya adalah tenaga teknis dibidang pertanian, pertambangan, geologi, peternakan, ekonomi, hukum dan lainnya, sebanyak 67 orang.

Pendaftaran dijadwalkan akan mulai dibuka sejak Selasa (20/10) besok hingga tanggal 6 November mendatang. Menurut keterangan Kabag Humas Setkot Samarinda M Faisal, Senin (19/10) hari ini pengumuman berikut kelengkapan dari persyaratan yang harus dipenuhi para CPNSD, akan ditempel di papan pengumuman di Balaikota Samarinda.

"Besok (hari ini, red) akan kami tempelkan pengumumannya lengkap dengan formasi yang dibutuhkan. Karena penerimaan CPNSD pada tahun ini sedikit berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini akan diketahui lengkap formasinya dan dimana CPNSD bersangkutan akan ditempatkan," kata Faisal, Minggu (18/10).

Dikatakannya, bagi yang berminat nantinya, dokumen lamaran dikirimkan dengan tujuan Walikota Samarinda Up Panitia Pengadaan CPNSD BKD Kota Samarinda tahun anggaran 2009, PO BOX 75002 stempel pos.

"Kenapa ada PO BOX, jadi pelamar nantinya harus mengirim dokumen lamarannya via kantor pos sesuai dengan alamat yang telah kami berikan itu. Ini kenapa? Untuk menghindari adanya praktek-praktek yang tidak bertanggungjawab oleh oknum yang menodai proses penerimaan CPNSD kita di Pemkot Samarinda," ungkapnya.

Sementara untuk tes atau ujian, Pemkot melalui BKD Samarinda telah menjadwalkan akan digelar pada tanggal 15 November mendatang. Namun sebelum tes, nantinya akan diumumkan terlebih dahulu bagi pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat, yakni pada 9 November.
"Pengumuman pelamar yang memenuhi syarat tersebut harap diperhatikan para pelamar, karena dari situ diketahui siapa yang berhak mengikuti tes atau ujian yang materinya terdiri dari pengetahuan umum, kematangan dan tes bakat skolastik," ujarnya.

Untuk lebih jelasnya, Faisal mengemukakan, para calon pelamar CPNSD untuk bisa melihat di website: http://www.bkdsamarinda.web.id, atau di website Pemkot Samarinda di http://www.smrindkota.go.id. "Selain pengumuman secara tertulis di Balaikota, di dua website tersebut juga kita umumkan ke publik," tambahnya. (aid)

Formasi CPNSD Pemkot 2009:
– Tenaga Guru: 123 orang
1. SLB: 1 orang
2. SDN: 32 orang
3. SMPN: 34 orang
4. SMAN: 26 orang
5. SMK: 30 orang
– Tenaga Kesehatan: 77 orang
– Tenaga Teknis: 67 orang. (aid)
Sumber : Tribun Kaltim

 

Informasi Penting Lainnya:

CPNSD – Nusa Tenggara Barat

CPNS GO NASIONAL

CONTOH LAMARAN DAN LAMPIRAN SURAT:

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 64 pengikut lainnya.