Wow, 8 Korban Berjatuhan disodomi Siswa SMP

Walau masih duduk dikelas satu SMP, gila juga nih anak! Bayangkan, dengan jurus antah berantah, 8 bocah lainnya habis dibabat dengan aksi sodominya. Alkisah, dialah HD (14) bocah ingusan yang tinggal di Kec. Cisarua, Kab. Bogor. Akhirnya, Mapolsek Cisarua pun menangkap dan menjebloskannya di penjara. Rasain!

Berita ini diambil dari fikiran-rakyat.com seperti tertulis, Anak Baru Gede (ABG) warga Kec. Cisarua diamankan atas laporan tetangganya sendiri karena telah mensodomi delapan bocah di Kampung Cidokom, Desa Kopo, Kec. Cisarua,Kab. Bogor, Sabtu (7/11) siang.

Berdasarkan keterangan aksi yang menggemparkan warga Kp. Cidokom, Ds. Kopo, Cisarua terungkap setelah beberapa anak yang diduga menjadi korban HD merasakan kesakitan setiap kali melakukan buang air besar (BAB).

Awalnya TS, salah satu orang tua korban bernama AN mengira kalau kampungnya tengah dilanda wabah cacingan. "Awalnya saya menduga anak kami terserang penyakit, karena mereka selalu menangis ketika BAB. Setelah kami periksa ke dokter, ternyata lubang anusnya mengalami luka," cerita TS.

TS yang curiga sesuatu telah menimpa anaknya langsung menanyakan perihal tersebut kepada AN. Setelah sempat mengelak, akhirnya AN mengaku, dan dengan polosnya ia mengaku telah disodomi HD. Ironisnya, AN juga menceritakan kalau ada delapan orang seusianya, yakni NR, HM, IN, HR, UJ, RB, HK dan IP, juga telah menjadi korban HD.

Pengakuan polos sang anak pun tak urung membuat TS kalap. Selanjutnya, bersama orang tua yang lain TS langsung mengadukan hal tersebut ke Mapolsek Cisarua. Mendapat laporan itu, petugas Polsek Cisarua kemudian langsung mengamankan HD, karena khawatir menjadi korban amuk massa.

Kepada polisi HD mengaku, kalau aksi tersebut dilakukan sejak setahun lalu. Pria warga Ds. Kopo, Kec. Cisarua, Kab. Bogor ini juga mengaku kalau aksi menyimpangnya tersebut timbul sejak ia mulai sering menonton film porno.

Modus operandi yang diterapkan, HD mengaku selalu mengiming-imingi para korbannya dengan uang sebesar Rp 2.000,-. Setelah terbujuk kemudian HD membawa bocah-bocah itu ke rumahnya, dan di sana bocah ingusan tersebut disodomi satu-persatu. Jika setiap anak yang akan disodomi menolak HD juga mengaku selalu mengancam akan memukuli mereka.

Kapolsek Cisarua Ajun Komisaris Hepi Hanapi membenarkan adanya laporan dari beberapa warga atas kasus tersebut. Menurut Hepi, hingga kini pihaknya masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap HD.

"Pelaku sudah kami amankan, dan kini masih dilakukan pemeriksaan. Ada dugaan kalau korban-korbannya akan bertambah," ujar Hepi Hanapi, Sabtu (7/11) tadi malam.

Dugaan kalau HD telah melakukan aksi sodomi terhadap lebih dari sembilan bocah di Cisarua juga diungkapkan TS. Bahkan TS menduga kalau HD telah melakukan hal tersebut kepada puluhan bocah yang ada di daerahnya.

"Masih banyak orang tua yang anaknya menjadi korban. Tapi mereka masih malu untuk melaporkannya," jelas TS, yang ditemui di Mapolsek Cisarua. (B-65/A-26).***

About these ads

2 Tanggapan

  1. lha ini calon penghuni neraka……..

  2. masak korbanya sampai berjatuhan… kayak lompat dari pesawat aja…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61 pengikut lainnya.