Daftar Nama Kelulusan CPNSD Kabupaten Sumbawa Barat

Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumbawa Barat hari Kamis (19/11/2009) telah mengumumkan nama-nama CPNS yang lolos seleksi. Adapun dari 4.330 peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di kabupaten Sumbawa Barat, hanya 463 orang yang dinyatakan lulus, dan 3.867 dinyatalan tidak lulus.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) KSB melalui Kepala Bidang Formasi dan Pengadaan Pegawai Abdul Gani S.Pd saat dikonfirmasi mengatakan, sebenarnya KSB memperoleh formasi sebanyak 480, tapi karena ada 17 formasi yang tidak terisi, sehingga yang lulus hanya 463 peserta. "Ada 17 formasi yang tidak terisi, dari sembilan jabatan yang disediakan" akunya.

Menurut Abdul Gani, dari 17 formasi kosong ini, ada empat formasi yang tidak ada pelamar yakni Dokter Gigi, S1 PGTK, S1 Pendidikan Seni, dan S1 Pendidikan Automotif. Sedangkan, dari tujuh formasi untuk dokter umum, yang melamar enam orang, tapi yang mengikuti tes hanya lima orang. Untuk peñata Ronsen yang dibutuhkan satu orang, pelamar juga satu, namun tidak ikut testing, dari 4 orang asisten apoteker dibutuhkan hanya dua orang pelamar ikut tes, dari 3 formasi rekam medis, hanya 2 pelamar yang ikut tes. Untuk tenaga teknik elektro dari dua yang dibutuhkan hanya satu yang melamar.

Untuk menghindari menumpuknya jumlah peserta yang ingin melihat pengumuman, pihaknya akan memasang pengumuman disemua kantor Camat yang ada di KSB.

Klik pada gambar untuk memperbesar / memperjelas.

sumbawa barat 1

Page 1

sumbawa barat 2

Page 2

sumbawa barat 3

Page 3

Sumbawa Barat 4

Page 4

sumbawa barat 5

Page 5

Sumbawa Barat 6

Page 6

Sumbawa Barat 7

Page 7

Semoga Bermanfaat.

About these ads

Satu Tanggapan

  1. ko untuk penyuluh sosial dan penyuluh keluarga berencana hanya di butuhin sosiologi dan komunikasi saja. sedangkan antropologi tidak ada di formasi. padahal kalau secara keilmuan untuk kedua posisi trsb antropologi sangat relevan sekali, apalagi antropologi budaya mengingat kajiannya berkaitan dgn hal2 tsbt…..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 73 pengikut lainnya.