Pengumuman Seleksi Tahap II / Wawancara PT. Kereta Api

Sesuai dengan Pengumuman PT. Kereta Api (Persero) sebelumnya, bahwa pengumuman kelulusan Tes Tahap 2 (Tes Psikologi) akan dijadwalkan hari ini, hari Senin, 23 November 2009.Bagi yang dinyatakan lulus Tes Tahap 2 (Tes Psikologi), agar mempersiapkan diri untuk mengikuti Tes Tahap 3 (Tahap Akhir) yang terdiri dari Tes Kesehatan dan Wawancara pada hari Rabu dan Kamis, tanggal 25 dan 26 November 2009.

Nah, ini adalah jadwal tes yang di kutip dari http://rekrut.kereta-api.com

PENGUMUMAN

 

Kepada para peserta seleksi rekrutmen pegawai tingkat SLTA PT. Kereta Api (Persero) yang dinyatakan lulus seleksi tahap II dan selanjutnya untuk mengikuti seleksi tahap III (Tes Kesehatan dan Wawancara) pada :

 
Hari, tanggal    : Rabu – Kamis, 25 – 26 November 2009
Waktu   : 07.30 – selesai
Tempat : Lihat pengumuman di lokasi pendaftaran.
  Pengaturan Seleksi Tahap III, adalah sebagai berikut :

 

NO

KEDUDUKAN PESERTA

TES KESEHATAN

RABU, 25 NOV 2009

KAMIS,  26 NOV 2009

NO TES/URUT

1

DAOP 1 JAKARTA

 1 – 143

 144-285

2

DAOP 2 BANDUNG

 1 -135

  136-270

3

DAOP 3 CIREBON

 1 – 140

  141 – 281

4

DAOP 4 SEMARANG

  1- 248

  249 – 496

5

DAOP 5 PURWOKERTO

 1 -218

 219-435

6

DAOP 6 YOGYAKARTA

 1-275

 276-550

7

DAOP 7 MADIUN

 1-86

 87-172

8

DAOP 8 SURABAYA

  1-213

 214-426

9

DAOP 9 JEMBER

  1-129

  130-257

10

DIVRE I-SU MEDAN

  1-150

  151-299

11

DIVRE III-SS PALEMBANG  &

  1-330

 331-659

SUBDIVRE III.1 KERTAPATI

12

SUBDIVRE III.2 TANJUNGKARANG

  1-99

 100-198

13

BALAI YASA LAHAT

  1-28

 

14

BALAI YASA MANGGARAI

  1-60

 

Pengaturan Jadual Wawancara, lihat pengumuman di lokasi pendaftaran.

==================

DAFTAR NAMA LULUS

Tekan disini untuk menuju ke http://rekrut.kereta-api.com/

===================

About these ads

123 Tanggapan

  1. perikrutan ini fer ga ya, jangan-jangan hanya berapa persen aja, kan anak pegawai PT Kerete Api Indonesia masih banyak yang butuh kerjaan…?

  2. maap om mau tanya kalo hasil test kesehatan kapan ya diumumknny

  3. saya dan mungkin anda selalu menghujat kalau melihat pemerintah yang melakukan KKN,…
    tapi ternyata itulah yang membuat banyak orang tertarik masuk kedalam pemerintahan yang katanya “KKN” terbukti dengan banyak calon pelamar yang antri di setiap penghujung tahun,….
    coba kalau di pemerintahan tidak ada jaminan pensiun apa masih banyak yang antri,,,,,, seperti pada buruh-buruh yang tidak ada hentinya terus berdemo,………….siapa yang salah
    MERDEKA

  4. Terima kasih infonya

  5. Terima kasih infonya

  6. DALAM SITUS RESMINYA PEREKRUTAN KERETA API KATANYA GRATIS TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN ,

    TAPI PADA KENYATAANYA , . . . .

  7. good by………………………………………………………….

  8. maksaih atas informasinya , salam kenal

  9. Ditunggu-tunggu pengumumannya, e ternyata ora lulus aku!

  10. Alhamdulillah….

  11. Walah?! Ternyata banyak ya yang tidak mengerti. Coba di baca baik baik mas,mbak buuukkkk… Pengumumannya dari kemarin telah keluar sekira jam 10an malem. TAPI mungkin banyak dari kalian yang tidak bisa cara membukanya.

    Makanya, pakai browser EXPLORER sekali lagi EXPLORER begitu… lho…

    Liat and baca baik baik informasi yang ada disitus PT. KAI. YAITU: http://rekrut.kereta-api.com

  12. tolong dong jangan mempermainkan nasib kami bapak/ibu panitia, sampai pagi ini pun saya blum dapat pengumumannya, ayo tunjukkan visi mu yang memberikan keamanan, ketepatan, kenyamanan….mana diaa……………………PT KAI

  13. pening palak aku ni mano dio pengumuman untuk tahap 2 yang menyatakan lulus…………………………… divre III palembang…. dan kertapati….

  14. yo alah suwi men to

  15. Bos jgn permainkan rakyat kcil.janji tgl23 eh ngga muncul2.hbs uangku buat bli pulsa mana aku ngganggur….bgni nsb rakyat kcl mdah di obok2
    # pengumuman terbaru telah keluar. Buruan ke website resmi pt. Kereta api ke sini klik : http://rekrut.kereta-api.com

  16. moga aja cepet nongolnya coz mata dah sepet bgt

  17. haduch… dah jam berapa nieh,,, kok gak nek kabar blas,…. nunggu pek kapan….

  18. KEPRIBEN BAPAK2 IBU2.DENENG DERENG MEDHAL WARA2 NIPUN.

  19. Ko sy liat pengumuman dr td pg smpe skrg blm keluar2 yh? Kt’a tgl 23 nov,.

  20. hampir jam 10..2 jam lg brarti ud tgl 24..

  21. tmn2,,yg sbr ja…pengumumannya psti kluar kok..tp y gk tau kpn sich…^_^

  22. ngantuk,,,mpe kpn ne mata dkmputer mulu..?

  23. Allah maha mengabulkan stiap hambanya yg meminta..

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 73 pengikut lainnya.