Cekikikan Video Mesum Siswi SMP Sampang

SAMPANG-Makin banyak video mesum yang beredar di masyarakat akhir-akhir ini ternyata tidak serta merta menakutkan orang untuk "berakting" amatiran seperti itu. Malahan makin menjadi dari satu daerah ke daerah lainnya. Sambut menyambut seolah saling saing antar daerah menambah koleksi insan percabulan. Tidak lepas juga bagi beberapa pelajar malahan dijadikan inspirasi.Maksud mereka mungkin hanyalah iseng, setelah menyebar barulah mereka tersadar. Yang ini terjadi di Kabupaten Sampang, seorang siswi kelas 2 SMP beradegan mesum bersama pacarnya yang diduga pelajar siswa kelas 1 SMU ternama.

Dalam video teranyar ini, diperankan oleh gadis belia AY (14) bersama RA 16. Mereka nampak dalam adegan hot tersebut bermain dengan durasi 1:21 menit. Aksi mereka dilakukan siang hari di ruang tamu rumah salah seorang pelaku.

Adegan yang dilakukan kedua insan yang masih di bawah umur ini tergolong nekad, karena meski baru berusia 14 tahun, siswi yang masih imut ini tidak canggung melakukan oral sex. Kendati bermesum di ruang tamu pada siang bolong, terlihat kedua pelaku tertawa cekikikan. Sementara RA yang mengambil posisi duduk sesekali melihat keluar jendela. AY yang tercatat sebagai siswi SMP 2 kini mengundurkan diri dari sekolahnya, sebab video tersebut sudah tersebar dan di ketahui khalayak umum.

Wakil kepala sekolah (Wakasek) SMP 2 Moh Afif Sofyan, saat di konfirmasi suryaonline tentang beredarnya video mesum di HP, dirinya membenarkan bahwa pelakunya AY pernah sekolah di SMP 2.

“Saat kabar video mesumnya terungkap, yang bersangkutan tidak masuk sekolah. Ketika kami tanyakan, orang tuanya mengatakan kalau anaknya keluar dari sekolah,” tandas Afif.

Sedangkan Kasek SMU I Drs Asmaun Saleh M Pd, mengatakan bahwa sekolah sudah memanggil RA, namun ketika ditanya membantah melakukan adegan video mesum tersebut.

About these ads

18 Tanggapan

  1. ya jangan biarkan dia masih aktif scooll……….

  2. Wah….
    Kiamat sudah dekat

  3. wah asik tuh,, anak smp.. hahaha

  4. lw dikirim z tu cw k hoz w

  5. itulah pengaruh globalisasi, remaja sekarang banyak yang keblamblamsan hanya biar disebut tdk ketinggalan jaman

  6. mudah2an qt semua bs m`ngmbil hkmah dr kjadian ini….

  7. russaakk sdh moral bangsa ini..
    kemnunafikan meraja lela.

  8. Zaman sudah semakin panas. Semakin canggih teknologi smakin canggih perbuatan manusia. Itu smua trjadi karena kurang nya pendidikan dalam keluarga.

  9. Zaman sdh smkin 6ila..Tu smua krna krg nya pnddkn dlm kLuarga.

  10. inilah perlunya memfilter kecanggihan teknologi, jadi bukan hanya disekolah aja yang ketat namun orang tua juga punya kewajiban mengarahkan anaknya untuk tidak meniru-niru hal-hal negatif seperti itu…saya yakin kejadian itu hanya menirusaja tidak untuk komersil, sebab jika mau mencari uang kan sebaiknya begini……sateeeeee……sateeeee….

  11. Klo menurut saya video yang tersebar itu perlu di hilangkan dengan cara mencari orang 2 yang mempunyai video tsb.sebab kalau terus menerus di sebar lama kelamaan anak 2 yang lain bisa meniru adegan ityu

  12. makanya kalau sudah meranjak dewasa anak kita itu harus di perhatikan kalau mau keluar rumah ………………..

  13. y bukan hanya salah anak sih tp ortu juga sebab klo ortu kurang memberikan perhatian secara fisik dan biasanya ortu banyak yg hanya perhatian dg pekerjaan tp lupa ama kewajiban selaku ortu sebenarnya sebagai wakil Allah di muka bumi ini. coba lihat Qur’an bapak ibu bagaimana lukman mendidik anaknya dalam, Qs. lukman(31): ayat 11-15 , wallahu n juga mau konsul masalah keluarga bisa dan bisa hubungi HP. 081352197940

  14. Krn sdh terlalu byk cth yg kemunafikan yg dipertontonkan di negara ini.

  15. Krn sdh terlalu byk cth yg kemunafikan yg dipertontonkan di negara ini.

  16. Zaman dah gila2an,,pendidikan dr org tua sejak usia dini memang sgt penting..,ajari mreka ttg moral,,halal haram,,bri tauladan,,..makanya Dia srg murka karena perbuatan dosa d lakukan terang2an tnp rasa malu,bahkan dg tertawa,disebrkan ke masy umum,,yg disembunyikan sj dosa,bhkn dalam ht sj dosa,ko mlh trang2an…dosa zina lg..hukumany dirajam 100x dan diusir dr tmpt tinggalnya…Ya Tuhan ampunilah dosa kami.

  17. Zaman dah gila2an,,pendidikan dr org tua sejak usia dini memang sgt penting..kenalkanlah ajaran agama kpd mereka,,ttg moral,,halal haram,,bri tauladan,,ajari mengenal Alloh…makanya Dia srg murka karena perbuatan dosa d lakukan terang2an tnp rasa malu,bahkan dg tertawa,disebrkan ke masy umum,,yg disembunyikan sj dosa,bhkn dalam ht sj dosa,ko mlh trang2an…dosa zina lg..hukumany dirajam 100x dan diusir dr tmpt tinggalnya…Ya Tuhan ampunilah dosa kami.

  18. ya . begitulah kurangnya pendidikan agamaLcoba beri makanan rohani pada anak_2 kita jangan meteri yang diutamakan tanamkan rasa cinta pada alloh dan takut akan murkanya. bisakan tuk selalu mengingatkan pad anak kita tuk sholat.mksh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61 pengikut lainnya.