Pemkot Denpasar Umumkan Hasil Seleksi CPNS

Hasil Pengumuman Download Pada Link Di Bawah

Denpasar: Pemerintah Kota / Pemkot Denpasar dalam penerimaan CPNS tahun 2009 benar benar melaksanakan janjinya terbuka dan transparan. Terbukti, dihadapan Para Wartawan media cetak dan elektronik Walikota membuka hasil seleksi CPNS. Dengan dilaksanakan secara terbuka sebagai komitmen Pemkot Denpasar dibawah kepemimpinan Rai Mantra dan Jaya Negara memberantas KKN. Programnya tidak saja dalam pengadaan barang dan jasa tapi juga dalam penerimaan CPNS tahun ini.

Melalui kerja sama dengan Universitas Pendidikan Ganesa (Undiksa) Singaraja yang ditunjuk sebagai tim pemeriksa seleksi CPNS. Untuk menunjukan adanya keterbukaan dan obyektivitas hasil tersebut hasil seleksi CPNS dalam bentuk perankingan dari tim independent Undiksa setelah diterima Pemprov Bali langsung diserahkan Kepala BKD Bali I Ketut Rohineng, SH.MH. kepada Walikota IB. Rai Dharmawijaya Mantra, SE. M.Si. didampingi Kepala BKD Kota Denpasar Dewa Sudarsana, M.Si, serta Kabag Humas dan Protokol Made Erwin Suryadarma, SE. M.Si.

Hasil perengkingan dimasukkan dalam amplop yang masih tersegel tersebut saat itu langsung dibuka Tukirin.S salah seorang wartawan yang meliput atas permintaan Walikota Rai Mantra dan disaksikan puluhan wartawan lainnya dari berbagai media cetak dan elektronik. Kepala BKD Prov Bali I Ketut Rohineng,SH.MH pada kesempatan itu mengatakan, karena hasil seleksi ini masih dalam bentuk perenkingan harus ditindaklanjuti kelulusannya dengan penetapan SK Walikota Denpasar sesuai kualifikasi pendidikan dan formasi yang dibutuhkan. Menurut Rohineng, jumlah peserta CPNS tahun ini di Bali 41 ribuan, sedangkan formasinya hanya 4 ribuan orang di prov. Bali dan 7 kabupaten kota minus kabupaten Badung serta Karangasem.

Berdasarkan surat Keputusan Kepala BKN nomor 30 tahun 2007 bahwa pengangkatan CPNS ini dilaksanakan secara transparan ,demokratis tidak diskriminatif dan akuntabel. ’Jadi harus dilaksanakan secara transparan” tegas Rohineng. Semua dilakukan dalam bentuk Tim dan kepanitiaan,tidak ada perorangan sehingga tidak celah untuk melakukan permainan. Baik Tim Prov maupun Kabupaten-kota membentuk Tim pengadaan yang diatur dalam Pergub nomor 39 tahun 2009, Bahwa Gubernur selaku Pembina BKD akan mengkoordinir dan hasilnya akan ditetapkan secara serentak sesuai jadwal yang ditetapkan. Khusus pengangkatan pegawai honorer daerah menjadi CPNS tahun 2009 ini merupakan yang terakhir atau tahap yang kelima,berdasarkan PP nomor 98 tahun 2000 tentang pengadaan CPNS serta PP nomo 48 tahun 2005 tentang pengangkatan tenaga honor daerah menjadi CPNS.

Sementara itu Wali Kota Rai Mantra ketika dikonfirmasi kapan SK Penetapan kelulusan tersebut dilakukan, ia menjawab akan dilakukan secepatnya setelah dibukanya hasil seleksi CPNS. Sitem penerimaan CPNS itu diakui Walikota tidak ada bedanya dengan tahun sebelumnya, mekanismenya sama dan sejak tiga tahun lalu,Pemkot Denpasar dalam seleksi CPNS bergabung dengan Pemprov Bali dan mengadakan kerjasama dengan Undiksa Singaraja sebagai Tim Penyeleksi Independen. Pengumuman hasil seleksi CPNS ini menurut Walikota Rai Mantra dapat dilihat langsung di masing-masing kantor camat dan di kantor BKD Kota Denpasar.ini menurut Walikota Rai Mantra dapat dilihat langsung di masing-masing kantor camat dan di kantor BKD Kota Denpasar.[sb::www.denpasarkota.go.id]

PENGUMUMAN
NOMOR : 810 / 3967 / BKD

Berdasarkan Keputusan Walikota Denpasar Nomor : 810 / 3966 / BKD Tahun 2009 dengan ini Pemerintah Kota Denpasar mengumumkan hasil seleksi CPNSD tahun 2009 Kota Denpasar dari pelamar umum sebagai berikut :

I. Peserta test seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kota Denpasar Tahun 2009 yang ditetapkan lulus adalah :

[ Klik Pengumuman Hasil Tes Kota Denpasar ]

II. Pelamar yang ditetapkan lulus sebagaimana tersebut pada angka romawi I diatas agar segera hadir pada hari kerja dengan menunjukkan Tanda Peserta Ujian, nanti pada :

Tanggal : 11 Desember 2009 s/d 24 Desember 2009
Pukul : 09.00 wita s/d 14.00 wita (kecuali hari jumat s/d 12.00 wita)
Tempat : Badan Kepegawaian Daerah Kota Denpasar, Jln. Trengguli I Tembau, Denpasar
Acara : Melengkapi persyaratan usulan menjadi CPNS.

Dengan membawa kelengkapan persyaratan dalam rangkap 2 (dua) pengusulan penetapan NIP oleh BKN Regional X Denpasar untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil sebagai berikut :

  • 2 (dua) lembar foto copy ijazah/STTB yang telah dilegalisir sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  • 2 (dua) set Daftar Riwayat Hidup yang ditulis dengan tangan sendiri memakai huruf kapital/balok, tinta hitam dan ditandatangani serta telah ditempel photo ukuran 3×4 cm, sesuai dengan keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomoor 11 Tahun 2002.
  • 2 (dua) lembar surat pernyataan sesuai dengan Keputusan Kepala Badan Kepegawaian negara Nomor 11 tahun 2002, yang berisi tentang :
    1. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
    2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil /Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan sebagai pegawai BUMN/BUMD atau pegawai swasta.
    3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil.
    4. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Republik Indonesia atau Negara Lainyang ditentukan oleh Pemerintah.
    5. Tidak menjadi anggota dan pengurus partai politik.
  • Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang dikeluarkan oleh pihak yang berwajib/POLRI dalam rangkap 2 (dua).
  • Surat keterangan Sehat Jasmani dan Rohani dari dokter dalam rangkap 2 (dua).
  • Surat Keterangan Tidak Mengkomsumsi/Menggunakan Narkotika, Psikotropika, Precursor dan Zat Aditif lainnya dari unit pelayanan kesehatan Pemerintah dalam rangkap 2 (dua).
  • Pas Photo hitam putih terbaru ukuran 3×4 cm sebanyak 6 (enam) lembar dan dibaliknya ditulis nama.

III. Bagi Pelamar yang sudah dinyatakan lulus tetapi sampai batas waktu yang sudah ditentukan tidak melengkapi berkas-berkas sebagai persyaratan untuk pengusulan penetapan NIP ke BKN Regional X Denpasar maka dinyatakan gugur untuk menjadi CPNSD.

Denpasar, 11 Desember 2009

===

YANG INI ?!!! SEMUA SUKA !

About these ads

9 Tanggapan

  1. Selamat siang pak…!

    Mau nanya kira2 kapan CPNS yg sudah lulus di panggil?

    Suksma atas perhatianya

  2. maaf pak mu nanya, apa benar ada penambahan pegawai cpns untuk guru di dinas provinsi bali?

  3. lamaaaaaaa bgt nich…..ampe skrg koq ga nongol pengumumannya. dimana sich ?????

  4. ko ga ada..lihat dimana sih…udah klik hasil pengumuman kok hasilnya ga bisa keluar..

  5. buat teman-teman yang tidak lulus sabar yah
    taon depan bisa coba lagi, key..good luck!!!

  6. mw liat hasil cpns denpasar kok ngak ada ya……….masak kalah ma tabanan

  7. Liat LINK di tengah… telah ada pengumumannya

  8. apa ne ko ampe sore g d pngumuman d webbbbbbbb
    cepettttttttttttttttttttt

  9. gimana nih sampai sore ini kok belum ada pengumuman cpns.jangan sampai ada unsur KKN.Indonesia termasuk negara pelaku korupsi terbesar di dunia. Rusaaaaaaaakkkk !!!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 73 pengikut lainnya.