Hari Ini Pengumuman Hasil TKB Padangpariaman

Pengumuman hasil Tes Kemampuan Bidang (TKB) Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Padangpariaman tahun anggaran 2010, hari ini Senin (28/12) diumumkan di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Padangpariaman serta di beberapa media cetak terkenal di Sumbar salah satunya di Harian Pagi Padang Ekspres (Group Padang-Today).

Sebanyak 520 orang peserta telah mengikuti Tes Kemampuan Bidang pada hari Minggu, 20/12. Selanjutnya mereka akan memperebutkan 246 formasi dengan rincian tenaga kependidikan sebanyak 139 orang, tenaga kesehatan 71 orang dan sisanya sebanyak 36 untuk tenaga teknis CPNSD Kabupaten Padangpariaman formasi tahun 2010.

Kabid Formasi, Data dan Pengadaan Pegawai BKD Kabupaten Padangpariaman, Yulimarton, Minggu (27/12) mengatakan, peserta yang lulus pada ujian TKB minggu yang lalu, selanjutnya diwajibkan memenuhi sebanyak 12 syarat/bahan lagi untuk mendapatkan Nomor Induk Pegawai (NIP).

"Antara lain Surat Keterangan Berbadan Sehat dari Dokter, Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), pas photo, surat pernyataan dan syarat lainnya sebanyak 12 macam. Nanti lebih jelasnya pada saat pengumuman hasil TKB ini akan disertakan syarat-syarat harus dilengkapi secara terinci satu persatu," ungkapnya dikutip dari harian Padang-Today.com edisi Minggu, 27/12.

Yulimarton menegaskan, semua bentuk kelengkapan akhir ini harus dipenuhi oleh peserta ujian yang lulus dan berhak menempati posisi sebagai CPNSD Kabupaten Padangpariaman. Dimana didalam syarat serta kelengkapan akhir tersebut menjadi berkas penting nantinya akan disampaikan kepada Badan Kepegawaian Negara (BKN).

"Jadi nanti yang dikumpulkan itu yang aslinya, bukan fotokopi," tandasnya.

Yulimarton menyebutkan, proses pengurusan kelengkapan tersebut akan dilaksanakan pada Senin (4/1) selama seminggu penuh hingga Senin (11/1) depan. Setelah jangka waktu pengurusan kelengkapan tersebut, kemudian akan ada lagi beberapa syarat lain yang harus diisi oleh CPNS berupa format ketikan yang juga menjadi salah satu dari persyaratan dari kelengkapan akan disampaikan kepada BKN nanti.

"Proses pengisian format ketikan ini juga ditenggat selama seminggu," jelasnya.

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 73 pengikut lainnya.