Ngeseks Gila di Gereja, Seorang Polisi Terlibat

Perilaku sepasang kekasih yang dilanda asmara terkadang sulit di duga. Kalau nafsu telah berkobar, ngeseks dimenara gereja pun bisa saja terjadi. Inilah kisah seorang polisi Jerman di desa Rennertshofen yang tertangkap basah sedang ngeseks diatas menara gereja. Seperti biasanya, di gereja tersebut sedang diadakan Misa Tahun Baru 2010. Jemaat yang sedang mengikuti acara tiba tiba dikejutkan oleh suara menganggu sepasang kekasih yang terdengar gaduh sedang bercinta. Insiden tersebut tentu di luar norma.

Di saat Pendeta Nikalaus Maier sedang melayangkan khotbahnya, tiba-tiba suara gemuruh bel gereja berbunyi keras. Alhasil semua mata tertuju ke atas di mana bel tersebut berada. Dengan raut muka penuh keterkejutan, jemaah paroki gereja tersebut jelas mendengar desahan menganggu dari pasangan yang sedang dipenuhi nafsu tersebut.

"Saat ia mendengar desahan yang menganggu jalannya misa, istri saya duduk di bagian belakang gereja," ucap petugas gereja Willi Black, seperti dikutip The Sun, Senin (4/1/2010).

Seketika pendeta Maier menelpon pihak kepolisian setempat, usai pasangan tersebut berbuat mesum. Kedua pasangan tersebut turun dari menara gereja dengan penampilan berantakan saat berjalan keluar pintu gereja. Pasangan tersebut terlihat merapihkan kancing baju mereka saat keluar dari gereja.

Tidak diketahui dari kepolisian wilayah mana petugas tersebut bertugas. Namun saat ditelusuri, Kepolisian Ingolstadt mengaku jika seorang petugas mereka sedang dalam proses skorsing. Polisi tersebut saat ini juga tengah menghadapi tuntutan perbuatan yang menganggu ketenangan di tempat ibadah.

Pihak kepolisian setempat mengakui, jika sepasang kekasih tersebut kala itu dipenuhi rasa nafsu, keduanya pun memasuk gereja tanpa menyadari jika misa pagi hendak dimulai.

About these ads

5 Tanggapan

  1. Blog yang informatif. Bagus dan bermanfaat untuk dibaca. Kunjungi juga Semua Tentang Pakpak di GETA_PAKPAK.COM
    http://boeangsaoet.wordpress.com

  2. eropa…dari dulu sudah begitu

  3. ya ampun, ga bisa nahan napsu apa, ya?

  4. hhmm aya aya wae

  5. Gila mek. yo aku copas, biar gempar dunia persilatan kepolisian, he..he. matur nuwun, mampir ya di http://hermansuryantoadaapahariini.wordpress.com dan salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 64 pengikut lainnya.