Telkomsel Kerjasama NSP Musik Lokal NTB

Mataram (scBS): — Kabar gembira untuk musisi lokal khususnya yang ada di wilayah Nusa Tenggara Barat / NTB. Operator seluler Telkomsel wilayah Mataram memberikan kesempatan dan apresiasi kepada band-band lokal atau grup musik lokal, yang ingin bekerjasama dengan Telkomsel. Khususnya dalam kerjasama NSP alias nada tunggu handphone.

Demikian dikatakan oleh Manager GraPARI Mataram Eko Wahyudi kepada wartawan saat jumpa pers sebelum launching NSP JhonPring di Mataram Mal, Sabtu sore.

Menurut Eko, potensi musik lokal NTB sangat terbuka untuk dikembangkan, bukan hanya di tingkat lokal namun nasional. ‘’Ini terbuka untuk semua grup band lokal, bukan hanya Jhonpring saja. Band-band lain juga memiliki peluang yang sama,’’paparnya.

Eko menambahkan, langkah Telkomsel tersebut, adalah sebagai salah satu langkah untuk ikut membantu eksistensi musik lokal di NTB. Kekuatan musik lokal juga diyakini disambut gembira oleh masyarakat Nusa Tenggara Barat

"Kalau melihat dari beberapa konser yang pernah digelar oleh jhonpring yang disponsori, Jhonpring telah memiliki tempat di hati masyarakat Lombok khususnya Suku Sasak. ’Kemungkinan besar, NSP Jhonpring ini bakalan mendapat sambutan dari pelanggan,’’katanya.

Sampai saat ini, menurut Eko, ada dua lagi favorit milik jhonpring yang dijadikan NSP, Lampak Ngaji dan Lacur. ‘’Kalau melihat konten lokal dan lirik dari lagu tersebut yang khas sasak, potensinya diterima di masyarakat sangat besar,’’ tegasnya.

Dilain pihak bagi musisi lokal, diungkapkan oleh Manager Jhonpring L Sukmayadi menyambut baik kerja bareng Telkomsel. ‘’Kami sangat berterimakasih atas bantuan Telkomsel untuk menjadikan lagu-lagu Jhonpring menjadi NSP,’’ katanya.

About these ads

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 73 pengikut lainnya.