133 Honorer Lombok Tengah Terima SK CPNS

SCBS Lombok: — Tenaga honorer angkatan terakhir pada tahun 2009, yang dicanangkan menjadi Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah menerima SK CPNS, Senin (25/1) kemarin. Namun, ada 7 orang honorer dari Dinas Pendapatan yang diduga bermasalah dan masuk dalam data base tidak mendapatkan SK. Ketujuh orang tersebut sempat menjadi perhatian tenaga honorer yang lain di daerah ini.

Jika ternyata mendapat SK, maka tenaga honorer lain siap untuk menggelar aksi. Penyerahan SK CPNS yang berlangsung di Gedung PKK Praya itu berlangsung lancar dan diserahkan Bupati Lombok Tengah, HL Wiratmaja, SH.

Menurut Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Lombok Tengah, Sugonto, SIP didampingi Kabid Pengadaan dan Mutasi, Lalu Zaenal Arifin, SE mengungkapkan, CPNS yang lulus dari tenaga honorer sebanyak 133 orang dari 142 orang yang direncanakan. Namun, Sembilan orang dari honorer tersebut dianggap bermasalah,dimana satu orang meninggal dunia, satu orang tidak diketahui keberadaannya, dan tujuh orang lainnya dari Dinas Pendapatan dinyatakan TMS (Tidak Memenuhi Syarat).

“Tujuh orang yang ada di Dispenda dinyatakan TMS oleh BKN, sehingga tidak mendapatkan SK,” kata Lalu Zaenal Arifin.

Sedangkan untuk pelamar umum tambahnya, hingga saat ini masih dilakukan verifikasi oleh BKN. “Diharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama, SK pelamar umum yang lulus tersebut akan mendapatkan SK CPNS,” harap Zaenal. [www.lomboktengahkab.go.id]

Visit Lombok 2012: Beautiful unique Lombok island – West Nusa Tenggara (NTB) information center: news, weathers, current events, hotels accommodation list, lombok trecking, lombok travels, lombok sightseeng.

Temukan informasi menarik seputaran Lombok Nusa Tenggara Barat Indonesia..

About these ads

3 Tanggapan

  1. Kapan pengumuan k2 diumumkan.

  2. kalau bicara data base Lombok Tengah sangat semeraut,banyak yang di sulap,kasihan sama oknum2 yg bermain kok tdk kasihan sama keluarga dan masaa depan nya,RSUD,Dinas Pendapatan,PDK silakan diseleksi dan juga yg di kantor kec.

  3. kapan pnerimaan cpns 2012

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 70 pengikut lainnya.