Informasi Sekilas Bank Syariah Mandiri

Info Perusahaan: Bank Syariah Mandiri mengkombinasikan antara idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani dalam operasinya. Bank Syariah Mandiri merupakan pelopor dalam memberikan layanan perbankan syariah modern di Indonesia. Bank Syariah Mandiri senantiasa menjalin kemitraan dengan semua kalangan, tanpa membedakan latarbelakang suku, agama dan warna kulit dalam bingkai semangat Islam sebagai "rahmatan lil’alamiin".

Karyawan adalah aset perusahaan. Bagi manajemen PT Bank Syariah Mandiri, hal itu bukan sekadar slogan. Dengan visi "Menjadi Bank Syariah Terpercaya Pilihan Mitra Usaha", manajemen PT Bank Syariah Mandiri sadar dan sangat peduli untuk memastikan kelangsungan bisnis Bank Syariah Mandiri, membangun Bank Syariah Mandiri untuk mencapai visi tersebut. Salah satu kunci penting untuk mencapai Visi tersebut adalah karyawan.

Agar dapat mencapai pertumbuhan dan keuntungan yang berkesinambungan serta menjadi bank syariah terkemuka di Indonesia yang mampu meningkatkan nilai bagi para pemegang saham dan memberikan kemaslahatan bagi masyarakat luas, Bank Syariah Mandiri mempekerjakan pegawai yang profesional dan sepenuhnya mengerti operasional perbankan syariah. Sebagai bank yang beroperasi atas dasar prinsip syariah Islam, Bank Syariah Mandiri menetapkan shared values yang mengacu kepada nilai-nilai syariah universal.

Pengembangan Human Capital memiliki misi yaitu:

"Merekrut dan mengembangkan pegawai profesional dalam lingkungan kerja yang sehat".

Pengembangan Sumber Daya Manusia, sesuai dengan misinya akan mendukung dan meningkatkan dukungannya secara aktif melalui sebuah sistem yang dapat menjadikan setiap pegawai Bank Syariah Mandiri bangga menjadi bagian dari Bank Syariah Mandiri.

Salah satu kunci penting untuk menjaga kualitas kinerja Bank Syariah Mandiri di masa datang, ditengah kompetisi perbankan yang semakin ketat, adalah dengan mengembangkan dan mendidik karyawan secara berkesinambungan. Dengan pengetahuan dan kemampuan yang bermutu, serta terus menerus ditingkatkan, maka Bank Syariah Mandiri akan mampu berkembang terus menjadi Bank Syariah yang terbaik, sesuai dengan visinya yaitu menjadi Bank Syariah terpercaya pilihan Mitra Usaha.

Sesuai dengan misi ke 3 dari PT Bank Syariah Mandiri yaitu mempekerjakan pegawai yang profesional dan sepenuhnya mengerti operasional perbankan syariah, salah satunya dengan cara diwujudkannya dengan pendirian Pusat Pendidikan dan Pelatihan BSM (Training Centre BSM) pada pertengahan tahun 2003 berlokasi di jl. Kramat Raya Jakarta Pusat, dengan tujuan agar dapat lebih leluasa merencanakan berbagai program pendidikan dan pelatihan perbankan syariah sesuai dengan kebutuhan dan prioritas usaha dari waktu ke waktu.

Program pendidikan dan pelatihan selain dapat menambah pengetahuan dan meningkatkan sikap, ia juga harus mampu menyentuh dan mempengaruhi prilaku, aktifitas dan pandangan karyawan dalam menjalankan tugas sehari-hari. Program pendidikan dan pelatihan juga harus mampu mengentalkan nilai-nilai perusahaan disetiap diri karyawan Bank Syariah Mandiri yang berorientasi pada "ETHIC" (Excellence, Teamwork, Humanity, Integrity dan Customer Focus).

Setiap program pendidikan dan pelatihan yang dijalankan akan diukur efektifitasnya, secara kuantitatif dan kualitatif. Pengukuran efektifitas ini dapat hanya sebatas respon peserta, atau dengan cara lebih baik lagi yaitu dengan diketahuinya hasil/manfaat program tersebut bagi kemajuan perusahaan. Ini semua demi menjamin kualitas program pelatihan agar selalu terjaga.

Sumber informasi: http://syariahmandiri.co.id/

Informasi lowongan Kerja/Karir Terbaru Tahun 2010:

Good Luck! Semoga Sukses…

About these ads

4 Tanggapan

  1. hayo.., yang mau pindah kerjaan , daftar buruan…

  2. mencari pekerjaan.

  3. kalo alamat situsnya dimana yah?

  4. terima kasih informasinya

Komentar ditutup.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 66 pengikut lainnya.