Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS Depkeu / Kemenkeu Th 2010

KEMENTERIAN KEUANGAN REPUBLIK INDONESIA

PENGUMUMAN NOMOR : PENG-13/PANPEN/XI/2010

TENTANG HASIL AKHIR PENYARINGAN/PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TINGKAT SARJANA DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KEUANGAN TAHUN ANGGARAN 2010

Berdasarkan hasil keputusan rapat Panitia Pusat pada hari Selasa tanggal 2 November 2010, maka Panitia Pusat Penyaringan/Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tingkat Sarjana di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2010, menetapkan:

1. Peserta ujian penyaringan/penerimaan yang Nomor Tanda Peserta Ujian (TPU) dan namanya tercantum dalam Lampiran I Pengumuman ini dinyatakan LULUS danditempatkan pada unit sebagaimana tercantum dalam kolom 5 Lampiran I Pengumuman ini.

2. Peserta ujian penyaringan/penerimaan yang Nomor Tanda Peserta Ujian (TPU) dan namanya tidak tercantum dalam Lampiran Pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS.

3. Peserta yang dinyatakan LULUS, agar segera melakukan pemberkasan secara On-line melalui portal Panitia Pusat Penyaringan/Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tingkat Sarjana di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2010 ppcpns.depkeu.go.id mulai tanggal 4 sampai dengan 9 November 2010.

4. Peserta yang telah melakukan pemberkasan secara on-line dapat mengunduh (download) dan mencetak Formulir Daftar Riwayat Hidup, Surat Pernyataan, dan Formulir Pemberkasan.

5. Peserta yang telah mencetak Formulir Daftar Riwayat Hidup, Surat Pernyataan, dan Formulir Pemberkasan, diwajibkan melakukan pemberkasan fisik dengan cara hadir dan menyerahkan formulir-formulir tersebut di lokasi sesuai dengan jadual Pemberkasan yang tercantum pada Lampiran II Pengumuman ini. Peserta tidak dapat diwakilkan. Bagi peserta yang tidak hadir untuk melakukan pemberkasan sampai batas waktu yang ditetapkan tersebut dalam Lampiran II Pengumuman ini dianggap mengundurkan diri.

6. Guna memenuhi persyaratan pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil, pada waktu pemberkasan peserta yang dinyatakan lulus harus:

  • 6.1. Menunjukkan:
    • 6.1.1. Ijasah Asli;
    • 6.1.2. Transkrip Asli;
    • 6.1.3. Kartu Tanda Penduduk yang masih berlaku;
    • 6.1.4. Tanda Peserta Ujian (TPU).
  • 6.2. Menyerahkan:
    • 6.2.1 Fotokopi Kartu Tanda Penduduk;
    • 6.2.2 Fotokopi Ijasah yang telah dilegalisir oleh pejabat yang berwenang;
    • 6.2.3 Daftar Riwayat Hidup yang ditulis tangan dengan huruf kapital dan tinta hitam, serta sudah ditempeli pas foto berwarna ukuran 3×4 (format sesuai yang telah diunduh /download pada butir 4);
    • 6.2.4 Surat Keterangan Sehat dari Dokter/Rumah Sakit Pemerintah/Puskesmas yang masih berlaku hingga 1 Januari 2011;
    • 6.2.5 Surat Keterangan bebas Narkotika, Alkohol, Psikotropika, dan Zat Aditif lainnya (NAPZA) dari Rumah Sakit pemerintah dan masih berlaku hingga 1 Januari 2011;
    • 6.2.6 Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang dikeluarkan oleh Kantor Kepolisian setempat sesuai Kartu Tanda Penduduk dan masih berlaku hingga 1 Januari 2011;
    • 6.2.7 Surat Keterangan Pencari Kerja/Kartu Kuning/AK.1 dari Dinas Tenaga Kerja;
    • 6.2.8 Surat Pernyataan bermaterai Rp 6000,00 (format sesuai yang telah diunduh/download pada butir 5);
    • 6.2.9 Pas foto terbaru ukuran 3×4 sebanyak 6 (enam) lembar, yang sudah dituliskan nama dan tanggal lahir dibalik pas foto tersebut.
    • 6.2.10 Mengumpulkan seluruh berkas yang tercantum dalam butir 6.2.1 sampai dengan 6.2.9 dalam 2 rangkap, dimasukkan secara urut ke dalam stofmap terpisah, dengan ketentuan:
      • 6.2.10.1 Stofmap warna merah berisi berkas asli danpas foto; dan
      • 6.2.10.2 Stofmap warna biru berisi fotokopi berkas.

Formulir Pemberkasan ditempel pada cover stofmap berwarna merah.

7. Panitia tidak memungut biaya apapun dari peserta, segala biaya yang dikeluarkan oleh peserta berkenaan dengan proses pemberkasan dan kehadirannya di Jakarta ini tidak ditanggung oleh Panitia.

8. Dalam rangka Penyaringan/Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil ini tidak diadakan surat menyurat.

9. Keputusan Panitia Pusat Penyaringan/Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tingkat Sarjana di Lingkungan Kementerian Keuangan Tahun Anggaran 2010 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

10. Orientasi pegawai baru dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 16 November 2010 di Gedung Dhanapala, Jalan Wahidin Raya Nomor 1 Jakarta, dan pegawai baru akan mulai bekerja per 1 Desember 2010.

LAMPIRAN PENG-13/PANPEN/XI/2010

DAFTAR PESERTA YANG DINYATAKAN LULUS SELEKSI AKHIR
PENYARINGAN/PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TINGKAT SARJANA
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN KEUANGAN TAHUN ANGGARAN 2010

Sumber pengumuman: ppcpns.depkeu.go.id

About these ads

15 Tanggapan

  1. Tahun ini banyak pembukaan cpns

  2. Sudah Ikut2 Test CPNS sering gagal… mungkin ga rejekinya jd pns

  3. Terimakasih untuk infonya

  4. kira2 kpn tes kemenkeu ada lagi ya?

  5. maaf, ada yang mau saya tanyakan, untuk pengunduhan / download pemberkasan secara On-line yang dimulai tanggal 4 sampai dengan 9 November 2010. tapi kenapa tgl 9 nopember saya coba qo tidak bisa ya?

  6. saya ingin tanya.apa nama situs untuk melihat database penerimaan cpns 2010 dari tenaga honorer??

  7. sya sudah kirim berkas saya dan sampai sekarang penumumannya ditunda-tunda lagi,..tolong seleksinya lebih diperjelas dan jangan merugikan banyak pihak

  8. pak bgmn cara liat pengemumuan yg sudh ada no tesx tapi belum sempat di save..tolong donk

  9. Pengumuman depkeu yang terbaru yang paling atas.

  10. nggak jelaas

  11. Pengumuman tempat pengambilan TPU lokasi surabaya tempatnya diman?katanya pengumuman tanggal 25 juni keluar….. kok belum ada

  12. Wah Asyik! Gaji ke-13 Tahun 2010 Siap Dibayarkan

    Jakarta – Direktur Jenderal Perbendaharaan Kementerian Keuangan Herry Purnomo menyatakan gaji ke-13 PNS, Pensiunan dan TNI/Polri siap dibayarkan. Hal ini disampaikan kepada wartawan, Jum’at (18/6) di Gedung Djuanda I Kementerian Keuangan. Baca disini

  13. Mau bertanya apa jurusan Pendidikan Bahsa dan Sastra Indonesia dan Daerah tidak termasuk jurusan Pend.Bhsa Indo sbgm syarat depkeu???

  14. mau tanya…apa jurusan pendidikan bahasa dan sastra indonesia dan daerah tidak masuk jurusan pendidikan bahasa indonesia pd seleksi depkeu ya??? Pend.Indo sdh include di dalamnya…

  15. Pejabat lama Dirjen Perimbangan Keuangan Pusat dan Daerah (PKPD) Kementerian Keuangan (Mardiasmo) membantah dirinya disingkirkan dari jajaran Kementerian Keuangan setelah pergantian pimpinan dari Sri Mulyani ke Agus D.W Martowardojo. Mardiasmo, sore 15 Juni 2010 menanggalkan jabatan eselon satu di Kementerian Keuangan dan dilantik menjadi Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan. Sementara itu, Isu yang beredar di lingkungan Kementerian Keuangan menyebutkan bahwa kelompok Sri Mulyani di Kementerian Keuangan akan digeser dan diganti dengan orang-orang yang baru.

    Dengan kepindahan Mardiasmo ini, berarti ada tiga posisi yang kosong di level eselon satu, yaitu Direktorat Jendral PKPD, Direktorat Jendral Anggaran dan Badan Kebijakan Fiskal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 64 pengikut lainnya.