Prediksi Hasil Piala Dunia Nigeria Vs Korea Selatan

Pertandingan sepak bola Piala Dunia di Grup B: antara Nigeria VS Korea Selatan siapakah yang menang? Sesuai jadwal pertandingan kedua tim akan berlaga di Durban Stadium yang dapat disaksikan melalui siaran langsung di GLOBAL, Rabu, 23/6/2010 pukul 01.30 WIB.

Untuk sementara, tim Argentina menduduki puncak klasemen grup B dengan poin 6. Dalam dua kali bertanding sebelumnya, Argentina mengalahkan Nigeria 1-0 hari Sabtu, 12/6/2010 di Ellis Park Stadium. Kemudian mengalahkan Korea Selatan 4-0 Kamis, 17/6/2010 di Soccer City Stadium. Posisi kedua dipegang Korea Selatan dengan menaklukkan Yunani 2-0. Sementara Yunani posisi 3, setelah sekali kalah dan satu kali menang. Serta pada posisi buncit diduduki tim Nigeria. Klasemen sementara grup B dapat diliat pada tabel dibawah.

Grup B
Main
Menang
Seri
Kalah
GM – GK
Point
Argentina
2
2
0
0
5-1
6
Korea Selatan
2
1
0
1
3-4
3
Yunani
2
1
0
1
2-3
3
Nigeria
2
0
0
2
1-3
0

Nigeria: sama halnya dengan negara negara di Afrika, memakai pelatih luar (Lars Lagerback asal Swedia) untuk menggembleng timnasnya menghadapi Piala Dunia. Keputusan tersebut sempat menjadi kontroversi karna Lars Lagerback tidak mampu membawa negaranya sendiri masuk 32 besar World Cup. Apalagi setelah mengalami dua kali kekalahan di Afrika Selatan, membuat Lars Lagerback serba salah. Namun tim Afrika ini akan bangga pada kenyataannya mereka berlaga di benuanya sendiri, mereka cukup senang bila mampu mengalahkan Korea Selatan. Serta berharap Argentina kalah.melawan Yunani. Keunggulan fisik kemungkinan akan dipergunakan oleh Nigeria, mengingat pemain Korea Selatan memiliki tubuh yang lebih kecil. Player kunci: Kalu Uche diharapkan mampu mencetak gol lagi.

Korea Selatan: dengan hasil draw melawan Nigeria, timnas Korsel sepatutnya bisa masuk ke16 besar. Namun, salah pemain tengah Korsel Kim Jung-Woo mengatakan "orang orang boleh mengatakan draw sudah cukup, tapi kami inginkan kemenangan". Player kunci: Park Ji Sung (kapten)

Prediksi : Nigeria vs Korea Selatan (1-1). Kita tunggu saja aksi aksi menarik mereka di Global TV Rabu, 23 Juni 2010 dini hari.

Jadwal Pertandingan Piala Dunia 2010 Berikutnya:

Hari/Tanggal
Jam
LIVE
Pertandingan Tim
Rabu, 23 Juni
01.30
GLOBAL
Nigeria VS Korea Selatan
Rabu, 23 Juni
01.30
RCTI
Yunani VS Argentina
Rabu, 23 Juni
21.00
GLOBAL
Aljazair VS Amerika Serikat
Rabu, 23 Juni
21.00
RCTI
Slovenia VS Inggris
Kamis, 24 Juni
01.30
RCTI
Ghana VS Jerman

Berita sepak bola lainnya

About these ads

Satu Tanggapan

  1. Cuma mau share aja nih. Kalau mau cari channel online untuk bisa nonton piala dunia gratis bisa langsung ke website kami. Thanks ya sudah diapprove comment nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61 pengikut lainnya.