Live SKOR: Uruguay vs Jerman (2-3) Penentuan Juara 3 dan Juara 4 Piala Dunia 2010

SKOR
( 2 )
Vs
( 3 )
Skorer
Vs
4" – Kartu kuning untuk Aogo akibat kakinya mendarat di betis Diego Perez.

6" – Diego Forlan mendapatkan kesempatan tendangan bebas untuk Uruguay dari jarak 30 meter. Namun bola melambung tipis diatas gawang Jerman. Luis Suarez mengeluh kepada wasit.

9" – sepak pojok dilakukan Mesut Ozil langsung disambut kepala Arne Firedriech. Secara kilat bola disundul kearah gawang Uruguay namun belum tepat kena sasaran.
18" Goooool!!!!!!!! Jerman memimpin 1-0 melalui Thomas Mueller. Luarbiasa. Muller berhasil mencetak satu gol setelah bola terlepas dari Fernando Muslera. Semula bola ditembak dari jarak jauh oleh Bastian Schweinsteiger namun bola terlepas. Langsung dimanfaatkan Mueller untuk menciptakan skor gol bagi timnya.

23" – Jerman unggul 1-0 makin percaya diri dan terus menyerang. Jansen memberikan umpan silang. Sukses di halau kiper Uruguay.

25" – Sebuah taktik yang bagus diperlihatkan tim Uruguay, Arevalo, Pereira dan Suarez bergerak ke tengah, lalu ke kanan. Umpan Suarez ternyata di sudut terlalu jauh di jangkau Forlan. Terkena sedikit, namun Mertesacker berhasil memblok dan bola keluar di sudut sebelah kiri

26" – Mendapatkan umpan kiri, Sami Kheidera refleks menyundul ke gawang Musrela. Tapi kiper berhasil menepis bola ke atas
27" – Uruguay melakukan serangan balik! Perez berhasil mencuri bola dari Schweinsteiger di tengah lingkaran dengan cukup cedik dan  bersih.   Dia menyelipkan bola ke depan diambil Suarez, diteruskan ke dalam-kiri untuk Cavani. dan Yesssss !!!! Edison Cavani Goooool!!!!!!!!
= BREAK babak I: Kedudukan IMBANG =
51" Goooool!!!!!!!! Gol terjadi dari umpan silang yang dilepas Egidio Arevalo dari sayap kanan. Forlan yang tak mendapat kawalan ketat melepaskan tembakan. Bola sempat memantul tanah sebelum bersarang ke gawang Hans Jorg Butt. Ini adalah gol kelima yang dibukukan Forlan di Afrika Selatan
56" Goooool!!!!!!!! Jerman untuk menyamakan kedudukan melalui Marcell Jansen. Gol itu diciptakan lewat umpan dari Jerome Boateng dari sebelah kanan. Usaha kiper Uruguay Fernando Muslera untuk menepis bola gagal karena tangannya tidak mengenai bola.

Skor IMBANG 2-2 sementara…

82" – Delapan menit menuju akhir laga. dan inilah Sami Khedira Goooool!!!!!!!! keunggulan untuk Jerman???!!! Prediksi Paul Gurita Terbukti?!!!

90" – Akhir Pertandingan. Keunggulan untuk Jerman.

HASIL/SKOR URUGUAY VS JERMAN

  • JERMAN JUARA 3 PIALA DUNIA AFSEL
  • URUGUAY JUARA 4 PIALA DUNIA AFSEL

Laga sepak bola FIFA World Cup 2010 babak Penentuan Juara ke-3 & Juara ke-4 antara Uruguay kontra Jerman di Nelson Mandella Bay/Port Elizabeth Stadion – Afrika Selatan Minggu, 11 Juli 2010.

Uruguay memasuki babak Perebutan Juara ke-3 & 4 setelah sebelumnya dikalahkan Belanda pada semifinal distadion Green Point 7 Juli 2010 dengan skor 2-3. (Giovanni Van Bronckhorst, (17"/Bel), Wesley Sneijder (70"/Bel), Arjen Robben (73"/Bel)) – (Diego Forlan (40"/URU), Maximiliano Pereira/URU.))

Sementara Jerman masuk babak Perebutan Juara ke-3 & 4 setelah dikalahkan Spanyol pada semifinal di stadion Durban Kamis, 8 Juli 2010. Skor akhir 1 gol untuk kemenangan Spanyol.

Susunan Pemain

URUGUAY: 1-Fernando Muslera; 2-Diego Lugano, 3-Diego Godin, 4-Jorge Fucile, 16-Maximiliano Pereira, 15-Diego Perez, 17-Egidio Arevalo, 7-Edinson Cavani, 22-Martin Caceres, 9-Luis Suarez, 10-Diego Forlan.
JERMAN: 22-Hans-Joerg Butt; 2-Marcell Jansen, 3-Arne Friedrich, 17-Per Mertesacker, 20-Jerome Boateng, 13-Thomas Mueller, 4-Dennis Aogo, 6-Sami Khedira, 7-Bastian Schweinsteiger, 19-Cacau, 8-Mesut Ozil.
WASIT: Benito ARCHUNDIA (MEX)

Catatan Uruguay versus Jerman

Jerman sebelumnya memiliki rekor 3 kali juara Piala Dunia tahun 1954, 1974 dan terakhir tahun1990. Rekor 4 kali sebagai runner-up pada tahun 1966, 1982, 1986 dan 2002, Juara ke-3 sebanyak 3 kali 1934, 1970 dan 2006 serta sekali juara ke-4 pada tahun 1958.

Sementara Uruguay pernah menjuarai Piala Dunia tahun 1930 dan tahun 1950 serta juara keempat pada tahun 1954 dan 1970.

Rekor dan skor pertemuan Uruguay vs Jerman di Piala Dunia

  • 04-06-1986 Uruguay vs Jerman Barat 1-1
  • 20-06-1970 Jerman Barat vs Uruguay 1-0
  • 23-07-1966 Jerman Barat vs Uruguay 4-0

Catatan pertemuan kedua tim telah bertemu sebanyak 9 kali. Enam kali duel kemenangan bagi tim Jerman dua kali draw dan hanya satu kali pertemuan saja Jerman kalah tahun 1928.

Untuk Kubu Jerman: Miroslav Klose kemungkinan masih mengalami cedera punggung serta terkena flu sehingga ia mungkin tidak kan bisa mengejar Rekor Ronaldo sebanyak 15 gol di Piala Dunia. Sama halnya dengan Klose, Podolski dan Lahm tak dimasukkan ke dalam starter pertandingan ini karena terjangkit virus influenza. Selain ketiga pemain inti tersebut, Der Panzer juga tak memakai kiper Manuel Neuer. Posisinya digantikan Hans-Joerg Butt, penjaga gawang Bayern Munich. Namun untungnya, Jerman akan menurunkan Thomas Muller setelah ia tak dapat bermain pada semifinal melawan Spanyol. Ia di isukan akan mengganti posisi Piotr Trochowski.

Dipihak Uruguay: striker Luis Suarez telah kembali bisa bermain. Diego Forlan dalam sempat cedera paha ketika bermain melawan Belanda namun bisa bermain lagi. Diego Lugano sempat terkena masalah lutut namun ok. Sedangkan Jorge Fucile dapat diturunkan lagi setelah mendapatkan skorsing.

Live SKOR: Uruguay vs Jerman Penentuan Juara 3 dan Juara 4 Piala Dunia 2010

Prediksi Piala Dunia World Cup 2010

Berita Piala Dunia World Cup 2010

About these ads

2 Tanggapan

  1. Blog yang profesional banget dan Pengunjungnya rame terus,selamat ya!!
    Ada yang tau gak,kenapa blog ane pas search di goole tampilannya kayak youtube?
    Gak percaya coba cek
    keyword
    rumus 2 look pll,atau rumus 2 look oll

  2. SKOR Uruguay vs Jerman
    Tabarez Akan Buktikan Paul GURITA Salah

    Paul Gurita telah memilih pemenang pertandingan Juara ke-3 Piala Dunia FIFA World Cup 2010. Ia memprediksi Jerman akan mengalahkan Uruguay. Namun, pelatih Uruguay Oscar Tabrez tidak mau menerima begitu saja. Ia akan buktikan Paul Gurita salah.

    Untungnya Tabarez menganggap ramalan itu sebagai motivasi tambahan untuk pasukannya di duel yang akan digelar Minggu (11/7/2010) dinihari WIB..

    "Ini bukan cuma masalah mengalahkan Jerman, tapi juga mengalahkan si gurita," seru Tabarez dikutip YahooSports.

    Paul gurita terbukti sukses memprediksi enam pertandingan Jerman dengan benar, termasuk saat ia menebak Der Panzer bakal dikalahkan Serbia di fase grup dan oleh Spanyol di semifinal. Selain itu Paul juga meramalkan Spanyol akan mengalahkan Belanda di final dan menjadi Juara Piala Dunia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61 pengikut lainnya.