Halloween Party 2011 Bersama Musisi Tanah Air

HALLOWEN merupakan salah satu even yang paling populer di dunia Barat. Dimulai sejak abad pertengahan yang kemudian menjadi ritual tiap tahun untuk masyarakatnya. Orang-orang merayakannya dengan berpenampilan menakutkan seperti mayat hidup, tengkorak berjalan, hantu, vampir dan makhluk menyeramkan lainnya. Kaum muda mudi sepertinya mendapatkan kepuasan tersendiri bila mereka mampu berlomba untuk berdandan dengan kostum aneh dan berwarna-warni.

Halloween menjadi salah satu sensasi global setiap tahun dan tak heran dijadikan moment untuk meraup untung, lahan "basah" dalam bisnis pakaian dan aksesorisnya. Pesta bertemakan Halloween pun menjadi pavorit buah bibir orang muda.

Bagaimanakah dengan kemeriahan suasana Halloween di Indonesia tahun 2011? Tak dipungkiri banyak kawula muda yang telah terpengaruh dengan tren global tersebut. Sebut saja mengutip berita terakhir dari Jakarta, sejumlah gitaris rock terkenal bersama 15 disc jockey (DJ) berencana untuk berkolaborasi dalam gelaran musik "First Halloween R&B Rave Party" yang pertama kali di Indonesia.

Adapun temanya mengusung “el DIABLO R&B FEVER – City of Darkness.” Acara itu kemungkinan dihelat hari Sabtu 29 Oktober 2011, di Tribeca Park, Central Park Mall, Jakarta, sekitar pukul 18.00-02.00 WIB. Pada event itu akan ditampilkan 15 DJ dan musisi handal antara lain Eet Syahrani (Edane), Eno Netral, John Paul Ivan, Executive Killers, Ari Padi, Angels Percussion.

"Konsep Halloween party yang sampai saat ini sering diadakan berkonsep indoor di club-club ibu kota. Konsep baru yang ditawarkan adalah Outdoor Halloween Party," ujar Yohannes Hinryanto dikutip harian Tempo Interaktif.

Kemegahan even ini terlihat dari lighting dan sound system yang terpakai sebesar 50 ribu watt dan panggung berukuran 8×4 meter. Tidak hanya itu, acara Halloween ini pun dimeriahkan oleh model dan para bikers dari Harley Davidson Club, serta R&B HipHop Community.

Nah, bila ingin menjadi penikmat musik dalam Halloween party ini, harus Anda mungkin harus merogoh kocek sebesar Rp 150 ribu.

About these ads

7 Tanggapan

  1. Lucu juga ya bang pengambilan namanya “Halloween” kok isinya bisnis pakaian? :lol:

  2. Makasih infonya ya.

  3. waaahhh rupanya ane ketinggalan berita nih, ane malah baru tahu sekarang

    btw, salam kenal and sukses selalu

  4. Salam kenal dari saya.

  5. Very Nice Blog. Salam kenal dari Lombok Tengah.

  6. Maju terus SCBS..Cayo…!

  7. salam kenal dari newbie lombok timur :)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 70 pengikut lainnya.