Tayangan Siaran Langsung Miss Universe 2012

Stasiun televisi Indosiar akan tayangkan siaran langsung kontes kecantikan Miss Universe 2012 pada hari Kamis, 20 Desember 2012, sekira jam 22:00 WIB. Demikian seperti dapat dibaca pada akun Twitter mereka.

Pada even heboh dan banyak ditonton pemirsa dari seluruh dunia ini, ada sebanyak 89 wanita cantik bersaing ketat agar bisa terpilih sebagai pengganti Leila Lopes, Miss Universe 2011 dari Angola.

Acara akan berlangsung di Planet Hollywood di Hotel Casino Las Vegas Strip, dengan dibawakan oleh Andy Cohen dan Giuliana Rancic.

Majelis hakim diambil dari tokoh dan orang populer antara lain Cee Lo Green, Pablo Sandoval dari juara Grand World Series juara, bintang "Iron Chef" Masaharu Morimoto, dan peraih medali emas Olimpiade voli pantai Kerri Walsh Jennings.

Acara tahunan Miss Universe ke 61 ini juga akan menampilkan pertunjukan dan hiburan dari band musik Train dan penyanyi asal Australia Timomatic.

Organisasi Miss Universe sepenuhnya dimiliki oleh NBC dan Donald Trump. Kontes kecantikan ini semula dijadwalkan di kota Punta Cana, Republik Dominika, namun karna negara itu terkendala krisis keuangan maka diadakan ditempat semula, Las Vegas.

Semua kontestan dikarantina selama dua minggu terakhir di Las Vegas. Sebagai peserta ada persyaratan penting yang harus dimiliki. Belum menikah atau memiliki anak, umur minimal 18 dan maksimal 27 sampai 1 Februari 2012.

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 66 pengikut lainnya.