Siswa SMA Ini Jual Perawan Lewat YouTube

Adalah Rebecca Bernardo, seorang anak sekolah berumur 18 tahun dari Sapeacu Brazil telah memastikan diri untuk menjual perawannya dengan cara lelang kepada penawar tertinggi. Video penawarannya dapat ditemukan pada situs berbagi video YouTube.

Adapun uangnya nanti digunakan untuk menutupi biaya berobat ibunya yang sakit stroke.

“Saya mengambil keputusan ini bertepatan dengan ultah ke-18, dan saat itu ibu saya menderita stroke,” kata Rebecca yang dikutip dari laman CNN pada Kamis (3/1/2013).

Sebelumnya dari negara yang sama, seorang siswa, Catarina Migliorini, umur 20 tahun, berhasil menjual perawannya seharga $ 780.000. Lelangnya dimenangkan oleh seorang pria pengusaha Jepang bernama Natsu.

Catarina memicu kontroversi ketika ia mengungkapkan bahwa dirinya akan memfilmkan setiap momen tersebut yang akan dikerjakan oleh kru asal Australia untuk sebuah film dokumenter yang disebut Virgins Wanted.

Seperti dikutip dari DailyMail.co.uk, wanita ini mengaku sebagai berikut:

“Saya melihat ini sebagai sebuah bisnis. Saya memiliki kesempatan untuk bepergian, untuk menjadi bagian dari film dan mendapatkan bonus dengan itu. Jika Anda hanya melakukannya sekali dalam hidup maka Anda tidak pelacur, sama halnya dengan jika Anda mengambil satu foto luarbiasa itu tidak otomatis membuat Anda menjadi seorang fotografer. Lelang hanya bisnis, saya seorang gadis romantis di hati dan percaya pada cinta. Tapi ini akan membuat perbedaan besar untuk daerah saya,” kata Catarina.

About these ads

Satu Tanggapan

  1. luar biada

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 70 pengikut lainnya.