Marcelo Tidak Tampil di Final Copa del Rey

Copa del Rey 2014

RadioLombok — Bintang Real Madrid, Marcelo dipastikan tidak bisa tampil dalam memperkuat tim-nya di final Copa del Rey, Kamis (17/4) dinihari WIB.

Pemain sepakbola yang berposisi sebagai bek kiri Madrid itu belum pulih dari cedera sehingga tidak bisa diturunkan dalam laga penting pertengahan pekan ini.

Real Madrid bertemu dengan Barcelona pada partai final Piala Raja Spanyol dan berlangsung di Stadion Mestalla, Valencia.

Selain Marcelo, topskorer pencetak gol terbnyak klub El Real Cristiano Ronaldo juga diragukan bisa tampil akibat cedera pada otot dan lututnya.

Pemain internasional Brasil itu mengalami masalah hamstring saat ia membela Los Blancos dalam kekalahan 1-2 melawan Sevilla. Mulanya, Marcelo diyakini bisa kembali di final Copa del Rey, tapi pelatih Carlo Ancelotti memastikan bahwa Marcelo masih belum sembuh total.

"Marcelo sedang berlatih terpisah dan saya berpikir dia tidak akan bisa fit sampai pertandingan hari Rabu," kata Ancelotti kepada Marca.

Kendati demikian, bek lainnya Sergio Ramos sudah bisa kembali bertanding setelah sembuh dari cedera leher. "Ramos bisa bermain pada hari Rabu," jelas Ancelotti.

Barcelona dan Real Madrid bertanding bulan lalu dalam kompetisi Liga BBVA Spanyol, dan saat itu Barca menang 4-3 ata Los Blancos dengan hasil 4-3 di Santiago Bernabeu.

About these ads

Satu Tanggapan

  1. Pertanda kalah madrid menang barcax messi lagi kan atuuch

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 65 pengikut lainnya.