Jadwal siar semi-final Real Madrid vs Bayern waktu Lombok

RadioLombok — Real Madrid akan menerima kunjungan Bayern Munich di Santiago Bernabeu dalam pertemuan leg pertama semifinal UEFA Liga Champions.

Pertemuan kedua klub raksasa ini berlangsung Rabu (23/4) malam setempat, atau Kamis (24/4/2014) pukul 02:45 waktu Indonesia tengah (WITA).

Pertandingan seperti partai final ini akan disiarkan oleh stasion SCTV dan channel Festival di Orange TV.

Bayern Munich merupakan juara bertahan di kompetisi antar klub Eropa tersebut.

Menjelang lawatan ke Spanyol, Thomas Muller senang dengan hasil perjuangan Bayern Munich melawan Eintracht Braunschweig pada Sabtu malam kemarin.

Juara Bundesliga tersebut sempat dibuat kesulitan dan bekerja keras hingga akhirnya dapat memetik kemenangan 2-0 atas klub paling bawah di Eintracht-Stadion.

Butuh waktu 75 menit bagi Bayern untuk memecahkan kebuntuan melalui cetakan Claudio Pizarro sebelum Mario Mandzukic memastikan poin penuh pada empat menit permainan usai.

Sebelumnya Bayern belum pernah menang di tiga laga beruntun Bundesliga, dan hasil teranyar ini membuat gelandang internasional Jerman itu merasa puas.

"Hari ini merupakan ujian nyata dari semangat juang kami," kata Muller seperti dikutip Sky Sports. "Kami berhasil mengatasi tantangan dari permainan yang sangat sulit dan suasana yang fantastis. Kami tidak bermain dengan baik, tetapi oposisi membuatnya sangat sulit bagi kami."

"Kami berjuang dengan baik, dan tetap sabar. Saya pikir kami bermain baik, terutama di babak kedua. Pada akhirnya, kami melakukannya dengan baik untuk mendapatkan kemenangan," imbuhnya.

Bayern kini mengalihkan perhatian mereka ke Liga Champions melawan Real Madrid.

Pahlawan pencetak gol Pizarro yakin hasil hari Sabtu akan memberikan Bayern dorongan yang sangat dibutuhkan saat berlaga di Madrid.

"Itu penting bagi kami untuk menang sebelum pertandingan melawan Real Madrid – itu memberi kami kepercayaan diri," katanya.

Sementara itu dilain tempat, Real Madrid baru saja meraih trofi pertama mereka di musim ini. Berkat gol super cepat dari Gareth Bale, Los Blancos mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1. El Real membawa pulang Piala Raja atau Copa del Rey.

About these ads

Satu Tanggapan

  1. Real madrid ada bale bakal melibas bayern 2-1 (agregat 5-2) buktikan nanti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 66 pengikut lainnya.