Hasil Seleksi

Daftar Hasil Kelulusan Seleksi Administrasi / Tes Tulis / Finalisasi Lowongan Kerja / Calong Pegawai Negeri Sipil (CPNS) / BUMN Terbaru

NEW !!!

BUMN / DEPARTEMEN

CPNSD SUMATRA BARAT:

JAWA (Jatim, Jabar, Surakarta, Banten,Jakarta,Jabar)

BALI

BANGKA

RIAU

SUMUT

JAMBI

KALIMANTAN

SULAWESI

Pengumuman Hasil Tes CPNS MALUKU

  • Maluku Tengah
  • Ambon

Pengumuman Hasil Tes CPNS Nusa Tenggara Timur (NTT)

  • Kota Kupang
  • Pemprov Kupang

Pengumuman Hasil Tes CPNS Nusa Tenggara Barat

148 Tanggapan

  1. ga penting situs ini, berbelit-belit

  2. pengumuman seleksi cpns sulawesi selatan kok ga ada??

  3. lllama bgt pengumuman nya ,,,
    udh gg sabar niie ..

  4. go indonesia go ,, aku mendukungmu dari balakang

  5. Ayo terus update pengumuman lowongan kerja dan CPNS disini radiolombok.com, go indonesia go ,, aku mendukungmu dari belakang

  6. denmark mnang 2-0 vs japan

  7. msh ad wktu.,.,. belajar yang rajin semua ya adik adik manis

  8. npa

  9. Salam….

  10. kpan yah pengumuman hasil PBSB depag 2010-2011?

    ktanya Kmaren tpi lum da jg,,,,

  11. Klo nama-nama peserta tes ujian cpns kabupaten toraja utara yang diterima ada g ya ??? klo g salah pengumuman per tanggal 13 des 09….teim before

  12. kunjungi aja di situs nya lowonganpegawai.com banyak update terbaru kok, dan jangann lupa joint di milis facebooknya ya

  13. Hasil Pertemuan ini sangat memberi keyakinan kepada saya, bahwa dalam masalah perangkingan ini tidak sesuai dengan apa yang dikeluarkan oleh PNJ sendiri karena PNJ mengaku bahwa yang di keluarkan adalah berdasarkan NOMOR< NAMA< TGL LAHIR< serta dilampirkan LOGO PNJ.

  14. Hasil Ujian Seleksi CPNSD Nias Barat Formasi Tahun 2009, sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Bapak Agung Budi Broto Yang menang adalah sesuai dengan apa hasil yang dikeluarkan oleh PNJ yaitu berdasarkan Data saat mendaftar, dan sesuai dengan lembaran jawaban Computerisasi PNJ yaitu berdasarkan Nomor, Nama dan Tanggal Lahir, dan disertai dengan LOGO PNJ (ujar Bapak Budi Broto). setelah saya analisa bahwa Hasil Yang ada di Pengumuman yang ditempelkan di Nias Barat sudah Jauh Beda, sedangkan yang dimuat di dalamnya hanya Nomor dan Nama, dan hasil itupun tidak sesungguhnya.

  15. ko hsil tes cpns tts ga ada?

  16. halooooo NTT nya manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  17. Kapan ooo NTT punya???….khususnya Kabupaten Nagekeo…

  18. harus nya pengumuman hasil tes CPNS untuk semua kabupaten di prop: NTT , sudah di muat di sini
    kenapa ada apa sehingga tidak di umum kan di internet

  19. kenapa hasil tes CPNS untuk prop: NTT belum di muat di sini
    kenapa and ada apa ya
    pada hal dari pusat hasil tes sudah keluar atau kirim ke kab: masing2
    harus nya di sini sudah ada

  20. kenapa hasil tes CPNS untuk propinsi NTT nya belum di muat di sini?
    kenapa dan ada ya?

  21. knapa kab. lain da pengumuman ko kab. TTS blm.

  22. ko pengumuman Prov. NTT – Kab. TTS mna?

  23. kalo bisa kabupaten Belu diumumkan di Belu TV dan RPD sehingga semua peserta tes CPNS bisa mengetahuinya

  24. Aneh Hari dan tanggal tesnya sama tapi saat pengumuman kelulusan hari dan tanggal tidak sama apa perbedaannya ?

  25. ntt…kabupaten nagekeo sama kabupaten eNDE KAPAN….ko orang lain su pengumuman…..kenapa molor….ato ada unsur kkn oleh pemda….yang benar dong jangan merugikan masyarakat banyak…..

  26. ntt mana ???????????????????????????

  27. kanapa pengumuman ntuk provisi NTT terlambat
    n Kabupaten TTS

  28. knp she sultra terlambat pengumumanya…..kok yg laen sudah….

  29. Friendster

  30. kab.pinrang hasilx mn kt srentk

  31. Mana pengumumanx???

  32. Ap bner di kab bone da kluar nma2 yg lulus ujian CPNS?ko lma skali

  33. Selamat Kepda Mbak Mardiana YUSUF yang lulus tes CPNS…

  34. GAYANA JIE..NA BILNG SERENTAK BEDE…
    TP KNP KAB/KOTA DI SULSEL TIDAK ADA…???

  35. Enrekang sulsel mana? Katax srntak??

  36. bantaeng ditunda lg ya?

  37. bantaeng diundur lg ya????????

  38. met pg mbak;suul…km ktrima gk jd cpns?

  39. Mana takalar?

  40. MNA BANTAENG???

  41. mana sulsel_soppeng???

  42. pinrang mana

  43. kapan hasil tes CPNS 2009 diumumkan,beserta nama-nama yang lulus?

  44. nanti sore ya kalo koran udah laku semua , sabar ya

  45. lampung mana???????????????

  46. BUAT KELUARGA BESAR M.N.BAHCMAN SE.MM. DIJAMBI SELAMAT ATAS KELAHIRAN PUTRANYA YANG KE TIGA.
    Dari adinda Wahyu dan Nina dipulau kijang.

  47. NAMA: WAHYUDIN TANGGAL LAHIR 11 MEI 1975 DI PULAU KIJANG RIAU Punya saudar 6 orang : 1,SATRIA 2.NURAIN 3.SYAMSURI 4.NURHAYATI 5.NURHASANAH. Sekarang semua sudah berkeluarga tinggal diJambi. kakak ipar : nurjanah,ica,bg yudi,herman (almarhum),Nina. Anak dari pasangan H.Bahman kardi dan Hj.zumaiyah. (almarhum)

  48. lama juga yach pengumumannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 61 pengikut lainnya.